Rabu, 16 Maret 2016

Pantun Gombal Romantis Terbaru 2016

Sebagai alat pemelihara bahasa, pantun berperan sebagai penjaga fungsi kata dan kemampuan menjaga alur berfikir. Pantun melatih seseorang berfikir tentang makna kata sebelum berujar. Ia juga melatih orang berfikir asosiatif, bahwa suatu kata bisa memiliki kaitan dengan kata yang lain.

Pantun Gombal Romantis

Ayu ting ting lagi frustasi
Sambil nyanyi alamat palsu
Kalau cinta sudah pas di hati
Kenapa gak langsung melamarku

 Ayu ting ting makan rujak
Sambil duduk di pinggir jalan
Kayaknya gak pernah liat deh ayu ting ting makan rujak :))

Ayu ting ting agak capek
Bikin pantun gak tau gimana
Kamu sinting agak gapteg
Baca pantunnya orang gila kayak saya

Ayu ting ting mulu dari tadi
Capek cinnnn nanti lagi

buah mangga buah rambutan
berkumpul dalam satu keranjang
walau diterpa badai dan hujan
aku tetap tegar bagai karang

nasi putih nasi jagung
lauk tenggiri sayurnya rebung
wahai pemimpinku yang agung
kenapa sekarang kau seperti orang linglung?

kepasar untuk beli bukaan
belinya semur jengkol dan ayam lamongan
kenapa bisa kepikiran es degan
padahal puasa aja belum setengah jalan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar