Rabu, 16 Maret 2016

Kumpulan Pantun Galau Terbaik

Berfotolah sebanyak mungkin. Ambil tampilan yang paling keren. Kalau perlu, edit dengan photoshop ataupun aplikasi lain untuk mengedit foto. Tapi jangan sekali-kali memakai foto artis ataupun publik figur keren. Ntar malah cewek-cewek akan ilfill dan tidak percaya. Kalau perlu berfoto dengan background mobil mewah ataupun rumah tiga lantai. Cari aja mobil-mobil keren punya orang yang lagi parkir di pinggir jalan.

Pantun Galau

jangan cari kedalam goa
kalau hendak mengail ikan
semoga saja kau berbahagia
mendapatkan dia yang kau idamkan

sunguh tak enak sakit kepala
tak bisa tidur terasa lelah
bukan cinta yang buatku gila
tetapi kamu begitu indah

naik kereta api;
menuju ke Belgia.
walaupun di dalam mimpi;
aku janji akan selalu setia.

bukan karena harta;
namun karena pocong.
namanya juga aku cinta;
aku punya rasa cemburu wajar dong ?!

jarene ora ono bosse;
mangkane ora gelem lembur.
saiki lan sakteruse;
tresnoku iki ora bakal luntur.

lagi peluk guling;
dengerin lagu melayu.
you're welcome darling;
i'm really happy that i can share my happiness with you.

mbak-mbak kasir;
lagi asyik bergoyang.
kamu gausah khawatir;
cintaku 100% aku alokasikan untukmu seorang.

sebelum menutup pintu;
tolong bangunin adikmu.
cita-citaku hanya satu;
aku hidup bahagia bersamamu.

ngantrilah yang tertib;
berdirilah di belakangku.
nasib ya nasib;
banjir rindu belum juga surut dari hatiku.

salut buat Dahlan Iskan;
ke kantor bawa bekal dari rumah.
rasa rindu yang aku rasakan;
moga bisa membawaku ke mimpi indah.

musik udah mengalun;
kamu jangan grogi.
cintamu bagaikan racun;
karena itu aku gamau memilikinya lagi.

pagi tadi kue masih utuh,
siang ini udah habis disikat gagak,
Tembok berlin aja bisa runtuh,
masak tembok hatimu kagak?

jerawat di mukamu;
inspirasi buat nulis buku.
aku sayang kamu;
tapi aku sadar siapa diriku.

Ke arab naik unta,
mengenakan baju piama.
Kurasa ku t'lah jatuh cinta,
pada pandangan dan jumpa pertama

satu hingga delapan;
isinya buah mengkudu.
senyummu selalu aku simpan;
buat jaga-jaga kalau aku nanti rindu.

request lagu barat;
belum juga diputerin.
aku punya satu syarat;
pacarmu harus kau putusin.

abis makan siang;
langsung di ajak mojok.
sayang sungguh sayang;
cantik-cantik kalau tidur ngorok.

jerawat di muka kamu;
di siram air comberan.
maaf jika aku telat ke mimpimu;
soalnya aku masih twitteran.

tanggal 14 januari;
tanggalnya warna merah.
tidakkah kau sadari;
senyummu itu sungguh teramat indah.

lagi di pinggir danau;
denger suara kodok.
kata siapa aku galau;
walau tanpamu aku te2p bahagia kok !

sebelum sinetron tayang;
ngasih makan penyu.
percayalah aku sayang;
cintaku ini takkan pernah layu.

sambut maulid Nabi;
umat Islam baca sholawat.
walau rindu datang bertubi-tubi;
tapi itu takkan bikin cintaku sekarat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar